Ing Iskandarsyah Bergandengan Dengan Syahrul Pada Pilwako Tanjungpinang 2018

0
foto, istimewa
Advertisement

Tanjungpinang, BNN – Ing Iskandarsyah yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi PKS bakal maju dalam pemilihan Walikota Tanjungpinang 2018 Mendatang. Namun masih teka teki siapakah yang akan digandeng Iskandar dalam perjuangan untuk menjadi orang no 1 di Tanjungpinang tersebut.

Belakangan santer media memberitakan bahwa H. Syahrul atau yang akrab disapa Ayah Syahrul yang saat menjabat sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang yang akan menjadi pendamping Iskandarsyah meraih kursi kepemimpinan di Tanjungpinang.

Ing Iskandarsyah saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kepulauan Riau Masa jabatan 2014-2019. ( dok. iskandarsyah.com )
Ing Iskandarsyah saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi II DPRD Kepulauan Riau Masa jabatan 2014-2019. ( dok. iskandarsyah.com )

Dengan tersebarnya¬† slogan¬† ” SADAR ” yang merupakan singkatan dari Syahrul dan Iskandar menambah keyakinan bahwa Iskandarsyah akan berdampingan dengan Ayah Syahrul dalam pemilihan Walikota Tanjungpinang 2018 mendatang.

Masyarakat hanya berharap, siapapun yang nantinya memegang tongkat kepemimpinan di Tanjungpinang, bisa amanah dan bertanggungjawab atas semua program progam yang dicanangkannya. Bukan hanya sekedar mencari suara dengan janji janji manis yang akhirnya hilang seperti tertelan bumi setelah apa yang diinginkannya tercapai. ( BT )

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.