Jefridin Lepas Kontingen Pesparawi Kota Batam

0
Foto: Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid
Advertisement

BATAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid melepas kontingen Peserta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Batam.

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan pesan dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Pihaknya berharap peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik. “Sehingga memperoleh hasil yang baik, sesuai dengan yang diharapkan,” kata Jefridin, Jumat (29/10/2021).

Jefridin juga turut mendoakan kontingen Pesparawi Kota Batam dapat membawa nama baik Batam. Baik itu di tingkat Provinsi Kepri ataupun tingkat Nasional.

Kemudian, selain itu pihaknya juga mengingatkan agar tidak lupa selalu menjaga diri dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik. “Mesikipun Covid-19 saat ini sudah melandai, kami berpesan supaya tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, Jefridin juga menyapaikan perkembangan Covid-19 di Kota Batam. Saat ini menurutnya jumlah kasus aktif Covid-19 di Kota Batam tinggal 6 orang lagi. “Yang dirawat di rumah sakit alhamdulillah tinggal satu orang. Mudah-mudahan tidak ada bertambah dan yang positif dapat segera sembuh,” ujarnya. MC Pemko Batam

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.