Jefridin Pimpin Roadshow Pramuka Perduli Kwarcab di Kecamatan Belakangpadang

0
Roadshow Pramuka Perduli Kwarcab Batam di Kecamatan Belakangpadang. Minggu (31/10) Foto: Jefridin Hamid Saat Pimpin Roadshow di Belakangpadang.
Advertisement

Pemerintah Terus Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

BATAM – Ketua Harian Kwartir Cabang (Kwarcab) Batam, Jefridin Hamid mengajak seluruh anggota Pramuka untuk terus mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan. Meskipun jumlah kasus Covid-19 sudah turun.

Hal itu disampaikan Jefridin saat memimpin Roadshow Pramuka Perduli Kwarcab Batam di Kecamatan Belakangpadang. Jefridin berharap anggota Pramuka dapat terus membantu pemerintah dalam menangani Covid-19.

“Pramuka harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan,” kata Jefridin, Sabtu (31/10/2021).

Jefridin menjelaskan, saat ini sudah banyak kecamatan yang zona hijau, salah satunya Kecamatan Belakangpadang. Jumlah kasus aktif Covid-19 juga sudah jauh menurun.

Namun ditegaskannya bahwa Covid-19 belum selesai, karena itu protokol kesehatan masih wajib terus untuk dilaksanakan. Dengan demikian diharapkan angka penyebaran Covid-19 tidak bertambah.

“Semua masyarakat harus bersatu padu dan kolaborasi bersama, untuk melawan Covid-19,” katanya.

Selain itu vaksinasi saat ini juga terus dilakukan, pihaknya juga meminta kepada Camat dan Lurah untuk segera mendata warganya yang belum divaksin Covid-19.

Usai roadshow, Jefridin melanjutkan kegiatan ziarah di Makam Sunan Thulup di Pulau Thulup. MC Pemko Batam

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.