JMSI Pelalawan Bagikan Beras dan Takjil Gratis Saat Buka Puasa Bersama

0
JMSI Pelalawan Bagikan Sembako dan Minyak Goreng Saat Buka Puasa Bersama, Sabtu (8/4).
Advertisement

Pelalawan – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023, Sabtu (8/4/2023) di halaman kantor JMSI Pelalawan Jalan Akasia Pangkalan Kerinci.

Sekira Pukul 16.00 WIB, kegiatan diawali dengan membagikan 10 karung beras Penyalai dan minyak goreng kepada warga kurang mampu. Usai menyerahkan bantuan, kegiatan dilanjutkan dengan membagi-bagikan 100 takjil kepada warga pengguna jalan di Akasia Pangkalan Kerinci.

Kegiatan ditutup dengan buka bersama dengan Insan Pers Pelalawan yang dihadir seluruh pengurus JMSI Kabupaten Pelalawan. Selain itu, hadir ketua IPJI Pelalawan Ricard Simanjuntak, Ketua PJS Pelalawan Franseda Simanjuntak SH, Ketua PJI Pelalawan Marlon Situmorang, Ketua IWO Pelalawan Dana Sipayung, Ketua MOI Pelalawan Dedi Rizaldi, dan Ketua GWI diwakili Cahyo.

Sedangkan dari ormas dihadiri Satgas Dankoti Rumpun Melayu Bersatu- Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) Kabupaten Pelalawan.

“Alhamdulillah, rangkai acara kegiatan JMSI Pelalawan berjalan dengan lancar. Tentunya, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus maupun rekan media yang ikut membantu menyukseskan rangkaian acara JMSI Pelalawan ini,” ujar Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S.I.Kom.

Dijelaskan pria yang dikenal sebagai aktivis Riau ini, menyebutkan dengan membagikan beras Penyalai dan takjil yang dibagikan secara gratis ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Pembagian takjil ini meru­pakan wujud konkrit kepe­dulian JMSI Kabupaten Pelalawan terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa. Kami berbagi dari hati yang tulus,” ucap Erik.

“Semoga apa yang kami berikan ini, walaupun sangat sederhana dapat bermanfaat bagi setiap yang menerimanya,” lanjut Alumni Pasundan Bandung ini.

Ditambahkan Erik, Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari Pemkab Pelalawan dan berbagai pihak yang mendukung acara kegiatan JMSI Kabupaten Pelalawan.

“Ada beberapa perusahan yang mendukung kegiatan acara JMSI Pelalawan salah satunya BUMD Tuah Sekata yang telah memberikan subsidi harga untuk beras Penyalai yang merupakan beras kebanggaan masyarakat Pelalawan. Dan Disperindag Pelalawan yang memberikan bantuan minyak goreng,” tutupnya. [Uli]

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.