Kekuatan Penuh Dikerahkan Mako Polres Selayar, Amankan Arus Balik Lebaran

0
Advertisement

Kepulauan Selayar – Kekuatan penuh diterjunkan Mako Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan dalam pelaksanaan Ops Ketupat 2024 yang dirangkaikan dengan pengamanan (PAM) arus mudik, dan arus balik, hari raya Idul Fitri 1443 H.

Personil gabungan aparat Kepolisian Polres Kepulauan Selayar dan Polsek Bontomate’ne, yang diback up oleh unsur Provos, stand by 1×24 jam, mengisi posko pengaman terpadu dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan serta kenyamanan bagi pemudik di lintasan penyeberangan Pelabuhan Pamatata-Bira, Kabupaten Bulukumba.

“Empat belas personil gabungan dari Mako Polres Selayar, Polsek Bontomate’ne, serta unsur Provos, disiagakan untuk melakukan giat pengamanan arus mudik dan arus balik, pasca lebaran di pintu Pelabuhan Pamatata,” terang Kasatgas Kamseltibcar Ops Ketupat 2022, AKP Sardan.

Pernyataan ini diutarakan AKP Sardan via sambungan telefon selular, hari Kamis (12/5).

Dikatakannya, giat Ops ketupat yang terbingkai dalam kegiatan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini, turut melibatkan sejumlah unsur terkait lain yang terdiri dari unsur TNI-AD, Satpol PP, Dishub, Pos SAR Selayar, tenaga medis Puskesmas (PKM) Parangia, Unit Pelaksana Tekhnis Pengelola Fasilitas Pelayanan Darat Pelabuhan Pamatata, Dirjen Perhubungan Darat Satpel Pelabuhan Penyeberangan Pamatata, Palang Merah Indonesia, dan PT. ASDP Indonesian Ferry. (Andi Fadly Daeng Biritta)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.