Senin, Juni 27, 2022
Advertisement
Beranda Kepri Ketua DPRD Kepri berharap agar Pemerintah membuat Anggaran Lembaga Vertikal Daerah

Ketua DPRD Kepri berharap agar Pemerintah membuat Anggaran Lembaga Vertikal Daerah

0
Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun memukul Gong saat Penutupan Musrenbang Kepri, Kamis (29/3).
Advertisement

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2018 telah usai dilaksanakan di Hotel CK Kota Tanjungpinang. Kamis (29/3).

Penutupan Musrenbang Provinsi Kepri ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun di dampingi Wakil Gubernur Isdianto, Ketua DPRD Prov Kepri Jumaga Nadeak,  Sekda Kepri Arif Fadilah.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyatakan melalui Musrenbang kali ini pemerataan pembangunan di Kepulauan Riau terus di dorong demi memajukan kesejahteraan masyarakat. Dengan menuangkan pikiran dan masukan untuk merencanakan pembangunan harus berjalan dengan baik.

” Musrenbang merupakan satu wadah yang tepat dalam membahas program program kedepan agar berjalan dengan tepat dan searah, ” ucapnya.

Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak mengatakan dengan Musrembang ini kita bisa membangun infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM)  yang handal di Kepri. ” Dia juga berharap dengan musrembang kali ini Pemerintah sudah harus memikirkan dan membuat anggaran bagi Lembaga Vertikal Daerah guna menunjang kinerja yang lebih baik, efektive dan maju, ” tutur Nadeak.

Hadir pada kesempatan tersebut OPD Gubernur Kepri Nurdin Basirun di dampingi Wakil Gubernur Isdianto Ketua DPRD Prov Kepri Jumaga Nadeak,  Sekda Kepri Arif Fadilah, Kepala OPD, FKPD, Tokoh Masyarakat, dan Para tamu undangan lainnya.(LN/dyt)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.