Mabes Polri Gagalkan Penyelundupan Rokok Ilegal di Perairan Batam

0
Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol. Andri Kurniawan S.I.K., M.H., Saat Diwawancarai Oleh Wartawan Terkait Penangkapan Rokok Ilegal di Perairan Nongsa di Mapolresta Barelang, Rabu (08/4).
Advertisement

BATAM – Kepolisian Perairan (Polair) Mabes Porli telah melakukan penangkapan berupa rokok yang diduga barang illegal dan pelaku turut diamankan belasan orang di Perairan Nongsa Batam. Penegahan barang ilegal oleh Polairud Mabes Polri telah dilimpahkan ke Polresta Barelang.

Hal itu disampaikan dengan jelas oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol. Andri Kurniawan S.I.K.,M.H., dihadapan sejumlah pekerja pers, Rabu (08/04/2020) di halaman Mapolresta Barelang.

“Benar ada penangkapan barang ilegal dan pelaku berjumlah kurang lebih 17 orang turut diamankan oleh Polair Mabes Polri di Perairan Nongsa,” ujar Kasat Reskrim.

Andri Kurniawan kembali mempertegas jika penangkapan barang ilegal yang dilakukan oleh Polair Mabes Polri benar ada, dan kasusnya sudah dilimpahkan ke Polresta Barelang. “ Untuk saat ini masih kita proses terlebih dahulu.” Ungkap Andri.

Andri menambahkan saat ini barang bukti yang diamankan yakni berupa rokok dan kurang lebih pelaku ada 17 orang, namun jenis dan jumlah rokoktersebut masih dalam proses.

“Untuk jumlahnya belum bisa kita sampaikan karena baru kita terima dari Polairud dan pelaku berjumlah belasan orang sedang diamankan di Polresta Barelang,” Ungkapnya. (Tim)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.