Momen Tahun Baru Imlek, Keluarga Besar Aguan Bagikan Paket Sembako di Desa Tanjung Kedabu Meranti

0
Keluarga Besar Aguan Merayakan Tahun Baru Imlek di Tanah Kelahirannya di Kabupaten Meranti, Sabtu (25/01).
Advertisement

Karimun – Momen Lebaran Tahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020 kali ini merupakan momen silahturahmi yang sangat berharga berkumpul bersama keluarga besar Aguan (Gunawan) di Tanah kelahirannya di Kabupaten Meranti.

Di Tahun Baru Imlek ini keluarga besar Aguan merayakan lebaran Imlek bersama keluarga sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako gratis kepada warga yang kurang mampu, para janda dan panti asuhan, di Desa Tanjung Kedabu, Rangsang Pesisir, Kabupaten Meranti, Sabtu 25 Januari 2020.

Pembagian paket sembako gratis tersebut untuk warga yang kurang mampu diberikan secara bergantian oleh segenap keluarga besar bapak Aguan dimulai dari orang tua pak Aguan, isteri, sampai dengan saudara saudara yang lain dan anak anaknya di desa Tanjung Kedabu.

Sebelumnya juga keluarga bapak Aguan bekerja sama dengan tua dji apek disetiap bulannya selalu berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lain bagi orang yang tidak mampu dan memberikan santunan bagi panti panti asuhan baik yang ada di Batam maupun Karimun.

“Pembagian paket sembako ini mempunyai tujuan saling berbagi kepada warga yang tidak mampu, terutama para janda dan anak yatim warga desa Tanjung Kedabu Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Meranti,” ujar Aguan.

Menurut Aguan didampingi isteri Ibu Hariana, mengatakan pemberian bantuan paket sembako bagi orang yang kurang mampu, para janda dan anak yatim  merupakan kegiatan berbagi kasih.

” Keluarga kami memberikan sebahagian berkat yang didapat dan nantinya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan selalu menyisahkan sebahagian berkat untuk disalurkan juga kepada orang yang kurang mampu. Di akhir kata kami mengucapkan Selamat Gong Xi Fa Cai,” tuturnya.

Dalam acara ini turut serta diikuti Bhabinkamtipmas Desa Tanjung Kedabu, Aiptu Mada Surya D.

(Sajirun s)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.