MTQ Tingkat Desa Kundur Resmi Dibuka

0
Pembukaan MTQ Tingkat Desa Kundur, Foto.,dok.
Advertisement

KARIMUN – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun secara resmi dibuka bertempat di Dusun I Telong pada Kamis 21 Januari 2021.

Acara pembukaan dimulai dengan pembacaan Doa dan dilanjutkan dengan laporan Panitia pelaksana MTQ Desa Kundur.

Baca: Pleno KPU Pelalawan Menetapkan Zukri-Nasarudin Sebagai Bupati dan Wakil Bupati

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kundur, M. Nuru menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang hadir di acara malam pembukaan MTQ Desa Kundur ini,” ucap Kepala Desa Kundur.

M Nuru juga berharap kepada para kafilah Qori dan Qoriah, agar benar-benar bersungguh-sungguh dalam bertanding melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan benar-benar menghayati isinya.

“Marilah kita sungguh-sungguh dalam bertanding dan benar-benar menghayati isi Al-Qur’an itu. Ini bukan sekedar pertandingan, makna dari isi Al-Qur’an itu yang perlu kita dalami. PR kita masih banyak, karena pertandingan ini bukan sampai disini saja, masih ada lagi di Tingkat Kecamatan dan Kabupaten,” ucapnya.

Turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Karimun Dapil III Kundur, Joko Warsilo, Camat Kundur Barat, Kapolsek Kuta-Kuba dan Belat, Bhabinkamtibmas Desa Kundur, Babinsa Desa Kundur, Kepala Desa se-Kecamatan Kundur Barat, Kepala Desa se-Kecamatan Kundur Utara, Tokoh Adat dan Tokoh Agama. (Sajirun)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.