Pelantikan KONI Batam: Sektor Olahraga Harus Ditingkatkan Demi Meningkatkan Wisatawan ke Batam

0
Muhammad Rudi Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Batam. (F/bpb)
Advertisement

BATAM | Kepala BP Batam yang juga Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam masa bakti 2024-2028 di Grand Galaxy Ballroom Planet Holiday Hotel, Rabu (7/2/2024).

Pengurus KONI Kota Batam masa bakti 2024-2028, dilantik berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Kepri yang menetapkan Rani Rafitriyani sebagai Ketua Umum KONI Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rudi mengatakan, bahwa dalam membangun Kota Batam seluruh sektor harus dibenahi. Salah satunya di bidang olahraga.

Sebab, bidang olahraga ini merupakan salah satu sektor yang bisa mendatangkan banyak orang ke Kota Batam.

Dalam membangun Kota Batam semua sektor harus kita benahi, salah satu dibidang olahraga. Karena bidang olahraga akan mendatangkan seluruh wisata ke Kota Batam.

“Kalau kita bisa mengembangkan seluruh cabang olahraga di Batam, maka Batam akan ramai didatangi orang,” ujarnya.

Untuk itu, Muhammad Rudi berpesan kepada pengurus KONI Batam yang baru dilantik dapat meningkatkan prestasi dari seluruh cabang olahraga.

Muhammad Rudi mengingatkan, pekerjaan dalam meningkatkan prestasi olahraga ini tidak lah mudah. Dibutuhkan kerja keras dan kekompakan dari seluruh jajaran pengurus.

“Mudah-mudahan, nanti bisa dibantu sama pemerintah, dunia usaha melalui CSR nya. Sehingga, bisa membantu untuk pengembangan atau membina olahraga kota Batam,” imbuhnya. (bpb/bpb)

 

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.