Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Ketua PN Kisaran

0
Pisah sambut pejabat Ketua Pengadilan Negeri Kisaran dari Nelson Angkat, SH, MH kepada Halida Rahardhini, SH, M. Hum. Foto:ist/ibs
Advertisement

ASAHAN | Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara malam pisah sambut pejabat Ketua Pengadilan Negeri Kisaran dari Nelson Angkat, SH, MH kepada Halida Rahardhini, SH, M. Hum bertempat di Aula Melati kantor Bupati setempat, Rabu (11/01/2023).

Dalam kesempatan itu Ketua PN Kisaran yang lama Nelson Angkat, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menggelar acara pisah sambut tersebut.

Selama bertugas di PN Kisaran, kata Nelson, banyak kesan yang dia dapatkan termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik dengan masyarakat maupun unsur Forkopimda di Kabupaten Asahan.

“Selama bertugas di Kabupaten Asahan saya merasa beruntung bertemu dengan Forkopimda yang sangat luar biasa kompaknya. Itu semua karena Bupati Asahan dapat merangkul semua unsur Forkopimda yang juga saling mendukung dalam setiap kegiatan,” ujar Nelson sembari berharap Ketua PN yang baru dapat meningkatkan kerja sama guna mewujudkan Kabupaten Asahan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kemudian Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini, SH, M.Hum mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Asahan yang telah menyambutnya dalam bertugas sebagai Ketua PN Kisaran menggantikan Nelson Angkat, SH, MH.

Halida juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memperhatikan PN Kisaran selama ini. Karena dengan perhatian tersebut Pengadilan Negeri Kisaran dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya.

Ketua PN Kisaran yang baru itu meminta kepada Pemerintah dan Forkopimda dapat membantunya selama bertugas di Kabupaten Asahan sehingga dapat meneruskan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Sedangkan Bupati Asahan H. Surya, Bsc dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan kepada Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini, SH, M.Hum beserta seluruh keluarga.

“Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi. Sehingga pelaksanaan tugas yang kita emban selaku Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dalam mencapai tujuan dan cita – cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Asahan dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” ujar Surya.

Selanjutnya Bupati atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat Kabupaten Asahan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada Ketua PN yang lama Nelson Angkat, SH, MH atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan Kabupaten Asahan.

Dalam kegiatan itu Bupati Asahan beserta Wakil Bupati, Kapolres, Danlanal, Kajari, perwakilan Danyon 126/KC kepada Ketua PN yang lama Nelson Angkat, SH, MH dan Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini, SH, M.Hum.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.