Peringatan Hari Buruh Internasional Berjalan Aman dan Damai

0
Suasana Peringatan Hari Buruh Internasional di Pantai Dugong. (Foto Dok. Als)
Advertisement

BINTAN | Peringatan Hari Buruh Internasional atau yang dikenal dengan May Day di kabupaten Bintan berjalan dengan aman dan lancar. Peringatan May Day tersebut dipusatkan di Pantai Dugong Trikora IV Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang dengan tema May Day 2024 yaitu May Day is Terampil Day, Rabu (1/5/2024).

Aksi buruh yang tergabung dalam SPSI, SBSI Bintan dan FSPSI Reformasi melakukan aksi damai dan tertib.

Kedatangan para Buruh tersebut dengan menggunakan kendaraan yang dikawal oleh Personel Polri dan Polres Bintan mulai dari titik kumpul keberangkatan di masing-masing tempat yang ada di kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson bahwa peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di kabupaten Bintan berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulilah, seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional di kabupaten Bintan berjalan dengan aman dan lancar pada hari ini,” kata Kasi Humas.

Iptu Alson menjelaskan bahwa kedatangan para buruh yang datang ke lokasi acara dikawal oleh personel Polres Bintan, kendaraan Buruh yang berasal dari Bintan Utara berangkat dari Depan Masjid AT-Taqwa, Samping Kantor Desa Sungai Kecil, Terminal Simp. Lagoi dan beberapa titik kumpul lainnya dilakukan pengawalan oleh personel Polres Bintan.

“Mulai dari keberangkatan dengan kendaraan kami lakukan pengawalan sampai ke lokasi acara yang dipusatkan di Pantai Dugong, demikian juga kembalinya juga kami lakukan pengawalan”, kata Iptu Alson. (Ray)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.