Pimpinan Kantor Retail bright PLN Cabang Batuaji Cepat Respon Pengaduan Pelanggan

0
Senior Manager Kantor Unit Area Pelayanan Batuaji, Pita S Pangaribuan saat meninjau lokasi, Rabu (30/3/2022). (Foto, istimewa)
Advertisement

BATAM – Senior Manager Kantor Unit Area Pelayanan Batuaji, Pita S Pangaribuan dengan cepat merespon terhadap pengaduan dari pelanggan bright PLN Batam.

Didampingi SPV teknik Kantor Retail Batuaji, Pita S Pangaribuan langsung terjun ke lapangan guna memastikan kondisi listrik aman di wilayah permukiman warga Kavling Bukit Kamboja RT04/RW15, Kelurahan Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung.

“Untuk saat ini kita pastikan kondisi listrik aman dilingkungan warga. Tidak perlu kuatir. Kami akan segera melakukan perbaikan lanjutan untuk penggantian material yang rusak akibat hujan badai kemaren,” kata pimpinan Kantor Retail Batuaji Pita, pada Rabu 30 Maret 2022.

Dengan rendah hati, Dia juga meminta bantuan dari warga setempat untuk bisa membantu pemangkasan ranting pohon mangga yang sudah mengganggu pada kabel JTR.

“Kami minta bantuan warga setempat juga untuk bisa membantu membersihkan dan merapikan kabel lain selain kabel PLN yang ditumpangkan di tiang PLN sekaligus pemangkasan ranting pohon mangga yang persis berapa di tiang JTR yang sudah mengganggu ke kabel JTR tersebut,” tuturnya.

Petugas Gangguan PLN Batam Saat Melakukan Perbaikan Kabel JTR, Rabu (30/3) di Wilayah RT04/RW15, Kavling Bukit Kamboja.

Mewakili warga, Ketua RT04/RW15 Gopok Sibagariang menyampaikan aspirasi dan terima kasih kepada bright PLN Batam yang peduli serta cepat tanggap terhadap keluhan pelanggan.

“Kami mewakili seluruh warga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PLN Cabang Batuaji atas respon cepatnya. Semoga hal positif seperti yang dilakukan PLN Batam hari ini dapat dilaksanakan kedepan secara maksimal,” harap Gopok.

Liputan: Pok
Editor : Ari

 

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.