Polda Kepri Berikan Bantuan kepada Korban kebakaran Pondok Pesantren Yayasan Prof Syamdudin

0
Kapolda Kepri saat memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran.
Advertisement

Batam ~ Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K pagi ini turun langsung mengecek lokasi kebakaran di Pesantren Al Jabar Bengkong, sekaligus mengunjungi dan memberi bantuan kepada para korban kebakaran di Pondok Pesantren Yayasan Prof Syamdudin (Al Jabar) pada Selasa malam sekira pukul 18.00 wib.

Akibat insiden ini diperkirakan kerugian material 9 bangunan asrama terbakar dan korban luka bakar pada wajah An. Rival Tia Rifando umur 7 Tahun, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pada kesempatan tersebut tampak Kapolda Kepri dan jajaran langsung memberikan bantuan berupa uang, sembako dan selimut kepada para korban.

Hujan rintik tak menyurutkan niat Kapolda Kepri bersama Wakapolda, Pejabat Utama dan tim satgas nusantara memulihkan trauma para korban khususnya anak-anak.

Irjen Pol. Andap Budhi Reviabto sempatkan mengobrol dengan Anak-anak.

Kedatangan Kapolda Kepri dan jajaran sangat disambut oleh para korban. Tampak Kapolda Kepri berbincang-bincang dengan anak-anak pondok pesantren memberikan motivasi untuk tetap bersemangat menjalani hari-hari, Rabu (17/10/18).

Kapolda Kepri mengatakan pihaknya telah menurunkan personil polda kepri untuk membantu evakuasi korban kebakaran, membantu mobil tangki air untuk mck dan toilet berjalan dan melakukan Pam terbuka dan tertutup personil di lokasi kebakaran.

“Tim kesehatan juga diturunkan guna membantu korban kebakaran serta para Polwan juga hadir memberikan ‘Trauma Healing’ sebagai upaya pemulihan kondisi mental warga pasca kebakaran khususnya anak-anak,” Ucap Kapolda, seperti dilansir Situs Tribrata Kepri. (rdk)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.