Rangkaian HUT Bhayangkara, Bupati Asahan Sampaikan Dukungan Terhadap Program Presisi Polri

0
Giat Doa bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun yang diselenggarakan oleh Polres Asahan di lapangan Adhi Pradana Kisaran, Rabu (29/6/2022).
Advertisement

KISARAN | Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo. Dimana program ini dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc, dalam sambutannya pada rangkaian acara doa bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun yang diselenggarakan oleh Polres Asahan di lapangan Adhi Pradana Kisaran, Rabu (29/6/2022).

Kemudian Bupati Asahan juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan mendoakan semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan dapat mengayomi khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

Sebelumnya dalam pelaksanaan doa bersama yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia itu Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, menyampaikan bahwa keluarga besar Polri khususnya Polres Asahan memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar dapat mengemban tugas yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Do’akan terus kami agar tetap sehat, tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat. Do’akan kami agar program Presisi yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol. Listiyo Sigit Prabowo dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Asahan.

“Doa bersama ini merupakan salah satu wujud nyata Polisi sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Kapolres Asahan.

Dalam acara itu terlihat hadir Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap SH, MH, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay SH, MH, Ketua PN Kisaran Nelson Angkat SH, MH, perwakilan Dandim 0208/Asahan, sejumlah OPD, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Ketua FKUB Kabupaten Asahan, serta OKP, tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.