Selama Ramadhan dan Idul Fitri, bright PLN Batam Jamin Pasokan Listrik Aman

0
Foto: Bayu Widiarto,(dok).
Advertisement

Berita Nusantara News ~ Momen Bulan Ramadhan 1439 H, bright PLN Batam menggelar buka puasa bersama dengan insan pers pada hari Kamis, (31/5/2018) di Hotel Harris Batam Center. Acara tersebut di hadiri oleh pimpinan redaksi dan wartawan dari berbagai media, baik media cetak, televisi maupun media online.

foto, Istimewa Pegawai Bright PLN Batam foto bersama dengan insan pers.

Acara Buka Puasa Bersama tahun ini, panitia merilis Tema “Mengubah lelah menjadi lillah dengan iklas berbagi di bulan Suci Ramadhan”.

Direktur Bright PLN Batam melalui Bayu Widiarto dalam sambutannya, mengatakan, selama bulan suci Ramadhan hingga Idul fitri mendatang, pihaknya menjamin pasokan listrik di kota Batam aman.

“kami berharap tidak ada kendala atau bencana alam yang bisa menyebabkan gangguan jaringan listrik kepada pelanggan,” Kata Bayu

Bayu juga menyebutkan Bright PLN Batam dalam melaksanakan tugasnya perlu dukungan dan kerja sama dari semua pihak, khususnya dengan media.

“bright PLN Batam akan terus berkesinambungan dan tetap berkomitmen untuk menyalurkan jaringan listrik keseluruh daerah, terutama pulau pulau di Batam,” Kata Bayu mengakhiri sambutannya. (rcd)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.