Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Gelar Rapat Koordinasi Teknis

0
Advertisement

KISARAN – Untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan kader PKK dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi Teknis bertempat di pendopo rumah dinas Bupati setempat, Selasa (25/05/2021).

Baca: Bupati Terima Audiensi Pengurus Pemuda Pancasila Asahan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota dan kader PKK selama masa pandemi yang masih terus dapat menjalankan tugas – tugasnya.

Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh tim PKK yang tetap melaksanakan tanggungjawabnya dan mengerjakan arahan – arahan dari tim PKK Provinsi. Dimana di tengah masa pandemi, kita tetap dapat melaksanakan perlombaan – perlombaan di beberapa desa dan kecamatan, ujar Ketua TP PKK Kabupaten Asahan itu sembari berharap kepada seluruh Ketua PKK Kecamatan agar tetap membina desa dan kelurahannya untuk tetap siap dalam melaksanakan tugas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan M. Azmy Ismail AP, MSi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rakor itu adalah pertama untuk meningkatkan kerjasama dan kepengurusan tim penggerak PKK Kabupaten Asahan dengan organisasi perangkat daerah dan tim penggerak PKK se Kecamatan Kabupaten Asahan. Kedua untuk meningkatkan pengetahuan dan melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya. Dan ketiga memberdayakan keluarga untuk kesejahteraan lahir batin.

Sedangkan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan bahwa rapat koordinasi teknis ini merupakan forum yang sangat strategis. Evaluasi dan identifikasi masalah dapat tertuang, sehingga keberadaan PKK di tengah masyarakat jelas manfaatnya dan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat, berkreasi dan inovatif dalam pengembangan dan pemanfaatan potensi sumber daya yang ada serta cinta dan bangga menggunakan serta memanfaatkan produk lokal di Kabupaten Asahan.(Ib.sitorus)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.