Turnamen Catur Rosano Cup I Sukses Digelar

0
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Batam Zulkarnain Saat Menyampaikan Sambutan dalam Penutupan Turnamen Catur Rosano Cup I, Selasa (9/8) di Hotel Batam 1 Nagoya. (Foto, ist/Man)
Advertisement

BATAM | Turnamen Catur Rosano Cup I non gelar sukses digelar setelah resmi ditutup oleh Kadispora Batam, Zulkarnain, mewakili Wali Kota Batam Rudi, Selasa (9/8/2022) di Batam Satu Hotel, Nagoya. Selasa (9/8/22).

Acara penutupan dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga perwakilan KONI Batam,  Soni Kristianto, Percasi Kota Batam, perwakilan dari LSM, OKP, Ormas, Paguyuban dan sejumlah jurnalis.

Pada kesempatan itu, Kadispora Batam Zulkarnain menyebutkan perkembangan Batam sangat pesat. Batam yang sudah maju harus diimbangi dengan berkarya untuk sejalan dengan kemajuan Batam.

“Alhamdulillah turnamen ini sudah sukses dilaksanakan. Kedepan dan sekarang bagaimana membangun atlet Kota Batam termasuk Catur ini,” kata Zulkarnain dalam sambutannya.

Kadis Zulkarnain mengemukakan bahwa saat ini pihaknya telah mengusulkan peraturan daerah (Perda) tentang keolahragaan.

Sementara itu, Rosano menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Batam sehingga kegiatan turnamen catur berlangsung sukses terlaksana.

“Alhamdulillah dari mulai acara pembukaan dan penutupan turnamen Catur Rosano Cup I non gelar ini berlangsung sukses,” ucap Rosano.

Tak lupa Rosano mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Walikota Batam, Rudi yang telah membuka acara dan menutup ajang turnamen ini.

“Wali Kota Rudi juga memberikan dukungan dalam pengembangan olah raga Catur di Kota Batam,” tambah Rosano. (Man)

Editor: Aria

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.