Update COVID-19 Asahan Hari Ini: Meninggal Dunia Bertambah 1, Positif 8 & Suspek 9 Orang

0
DAFTAR COVID-19 KAB UPATEN ASAHAN.
Advertisement

KISARAN – Hari ini warga yang meninggal dunia diduga karena terinfeksi COVID-19 di Kabupaten Asahan bertambah 1 orang lagi. Sedangkan untuk kasus suspek bertambah 9 orang, dan yang terkonfirmasi positif bertambah 8 orang.

Demikian update terkini COVID-19 Kabupaten Asahan disampaikan Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar selaku Juru Bicara Satgas Percepatan Penanggulangan Covid – 19 melalui Kabid Media Cetak dan Elektronik Arbin Ariadi Tanjung SE kepada juru warta, Rabu (14/07/2021) sekira pukul 14.21 WIB.

Baca : Tim Penggerak PKK Ikut Sosialiasi Gerakan Nasional Keluarga Sehat, Tanggap dan Tangguh Bencana

Berdasarkan data hasil rekapitulasi harian COVID-19 Kabupaten Asahan tanggal 14 Juli 2021 diketahui bahwa kasus kematian diduga karena virus corona disease itu bertambah 1 orang dan berada di wilayah Kecamatan Kisaran Barat.

Sementara untuk kasus suspek, kata Arbin Tanjung, hari ini bertambah sebanyak 9 orang yang tersebar di beberapa Kecamatan yakni di Kecamatan Kisaran Timur 2 orang, Kisaran Barat 2 orang, serta di Kecamatan Pulau Rakyat, Air Joman, Meranti, Bandar Pulau, dan Buntu Pane masing – masing sebanyak 1 orang.

“Kemudian kasus terkonfirmasi positif COVID-19 bertambah 8 orang tersebar di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Sei Dadap 5 orang, Kisaran Timur 2 orang, dan Kisaran Barat 1 orang. Sedangkan untuk kasus sembuh hari ini tidak ada penambahan alias nihil,” ujar Kabid Media Cetak dan Elektronik Diskominfo Asahan yang kemudian tak lupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.