Wabup Asahan Hadiri Pelantikan Pj Bupati Tapteng dan Pj Wali Kota Tebing Tinggi

0
Acara Pelantikan Pj Bupati Tapteng dan Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Selasa (24/5) di Kantor Gubsu.
Advertisement

KISARAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi menghadiri acara pelantikan penjabat Bupati Tapanuli Tengah dan penjabat Wali Kota Tebing Tinggi di kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (24/5/2022).

Adapun penjabat yang dilantik oleh Gubernur Sumut untuk sementara waktu sebagai penjabat Bupati Tapanuli Tengah adalah Yetti Sembiring SSTP, MM., yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdakab Tapanuli Tengah, dan Muhammad Dimyathi S.Sos, MTp., sebagai penjabat Wali Kota Tebing Tinggi yang sebelumnya menjabat Sekdakot Tebing Tinggi.

Dalam pelantikan itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin turut menyalami dan mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang dilantik sebagai penjabat Bupati Tapteng dan penjabat Wali Kota Tebing Tinggi.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak, anggota DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara Nawal Lubis, unsur Forkopimda Tapteng dan Tebing Tinggi, Kabiro Pemerintahan dan Otda Setdaprov Sumut Zubaidi, Kabiro Administrasi Pimpinan Basarin Yunus Tanjung, serta Wali Kota Tebing Tinggi 2017 – 2022 Umar Zunaidi Hasibuan.

Untuk dapat diketahui masa jabatan Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zainudin Hasibuan dan Wakil Wali Kota Oki Doni Siregar, serta Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya Darwin Sitompul telah berakhir pada 22 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan pesan kepada penjabat yang baru dilantik agar dapat bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat serta mampu menjaga netralitas sebagai pejabat negara dalam pilkada 2024 nantinya.(Da/ids)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.