Wagub Marlin Harap Tanda Kehormatan ASN Pemprov Kepri Jadi Pemicu Tingkatkan Kinerja

0
Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Saat Memberikan Selamat. (Foto,ist)
Advertisement

BATAM – Anugrah atau tanda kehormatan yang diterima hendaknya menjadi pemicu dan pemacu agar semakin meningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Pesan ini disampaikan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, saat menghadiri acara Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya untuk aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kepri, di Wisma Daerah, Tanjungpinang, Kamis (12/8/2021).

Baca : Wali Kota Rudi: 16 Agustus Capaian Vaksinasi Batam Harus 70 Persen

“Ini menjadi bukti penghargaan negara atas pengabdian para aparaturnya. Tentunya penghargaan ini harus menjadi motivasi untuk bekerja semakin profesional, semakin disiplin demi masyarakat,” kata Wagub Marlin.

Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, ini diberikan untuk mereka, ASN Pemprov Kepri, yang sudah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Wagub Marlin menambahkan, penghargaan ini juga harus dijadikan momentum untuk semakin meningkatkan pengabdian dan kesetiaan kepada bangsa dan negara.

“Selamat kepada penerimaan anugerah Satyalancana Karya Satya ini. Semoga menjadi motivasi diri untuk meningkatkan kinerja ke depannya,” kata Wagub Marlin, dilansir katabatam.

Penganugerahan Satyalancana Karya Satya ini diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri kepada para penerimanya.

Karena di masa pandemi, prosesi penganugerahan itu hanya diberikan kepada perwakilan saja. Baik untuk yang 10 tahun maupun yang 20 dan 30 tahun./jw

Editor : Arianus

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.