Wakil Bupati Hadiri Kegiatan Senam dan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

0
Advertisement

ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi saksikan rangkaian kegiatan senam masal dan pertandingan sepak bola persahabatan yang berlangsung di seputar Stadion Mutiara Kisaran, Jum’at (06/01/2023).

Untuk dapat diketahui kegiatan tersebut adalah merupakan agenda rutin yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata setiap bulan pada Jum’at pertama.

Kegiatan tersebut juga diikuti dan disaksikan oleh Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Franky Susanto, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, staf ahli bupati, para camat dan sejumlah ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Asahan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membudayakan hidup sehat dengan berolahraga khususnya bagi para ASN serta masyarakat Kabupaten Asahan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menggalakkan kembali semangat olahraga di tengah masyarakat. Karena berolahraga adalah salah satu upaya untuk menjaga kondisi tubuh kita agar tetap sehat”, ujar Taufik.

Selain senam bersama, kata Wabup, Pemerintah Kabupaten Asahan juga menggelar pertandingan sepakbola persahabatan antara tim dari OPD Pemkab Asahan melawan tim dari Polres Asahan. Pertandingan itu sendiri dimainkan begitu apik oleh kedua tim dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Terkait pelaksanaan pertandingan persahabatan, Wakil Bupati Asahan memberikan apresiasi kepada kedua tim yang bertanding dan berharap kegiatan tersebut menjadi momentum untuk mempererat sinergi antara Pemkab dengan Polres Asahan.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.