Warga Kompleks Pertokoan Pasar Aviari Pratama Sampaikan Aspirasi kepada Pemko Batam

0
Situasi Rapat Kesbangpol FKUB dan Warga Kompleks Pertokoan Pasar Aviari Pratama Batuaji. Jumat (6/1/2023)
Advertisement

BATAM | Masyarakat Kompleks Pertokoan Pasar Aviari Pratama menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam yang telah memfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi terkait penggunaan lahan peruntukan penghijauan di Kompleks Pasar Aviari, pada Jumat (6/01/23) di kantor Kesbangpol, Lt 4 Gedung bersama Dispenda Kota Batam.

Kegiatan rapat ini dihadiri Kabag Seni Budaya dan Kemasyarakatan termasuk membidangi Keagamaan Kesbangpol Dian, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Batam Wibisono, Tokoh Masyarakat H. Oka Simatupang, Lurah Buliang Yulisbar dan Warga Kompleks Pasar Aviari Pratama.

Sementara itu, ketua Forum Komunisi Umat Beragama (FKOB) Kota Batam Prof H Habullah memperkenalkan tim FKUB sekaligus menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan rapat tersebut. Dia juga menyampaikan bahwa hasil rapat tersebut akan disampaikannya kepada Bapak Wali Kota Batam Muhammad Rudi selaku pengambil kebijakan.

“Saya berharap kepada Masyarakat yang berdiam di Kompleks Aviari Pratama agar menjaga kondusifitas keamanan, kenyamanan Kota Batam. Dan saya berharap agar warga Pasar Aviari tidak terprovokasi,” ujar Prof Habullah.

Dalam kesempatan itu Sesepuh Tokoh Masyarakat Kota Batam Bapak H. Ok Simatupang menyampaikan bahwa ia mendukung masyarakat kompleks Aviari Pratama untuk penggunaan lahan badan jalan untuk digunakan sebagaimana mestinya yaitu lahan penghijauan. Lahan bangunan yang digunakan saat ini menurutnya sangat tidak layak.

Abun menambahkan, untuk lahan tersebut warga sangat mengharapkan adanya fasilitas taman dan sarana prasarana olahraga.

“Kita sebagai manusia tentu ada titik jenu dalam menjalankan pekerjaan. Karena itu kami sangat membutuhkan tempat untuk refershing seperti taman,” tutup Abun.

Salah seorang warga yang tidak mau namanya di publikasikan meminta dengan tegas agar pembangunan distop sebelum ada keputusan dari pak wali Kota Batam.

“Permintaan ini guna menjaga supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan. Mohon perhatian dari bapak Wali Kota Batam. Kami seluruh warga Aviari mengucapkan terimakasih kepada pemko. Terutama bapak wali kota Batam,” tutupnya.(rdk)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.