Wakil Bupati Natuna Ajak Masyarakat Pedomani Idul Adha

0
13

Natuna – Hari Raya Idul Adha sarat akan makna dan kaya hikmah. Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari Hari Raya Kurban ini. Salah satunya adalah pengorbanan untuk yang dicintai.

Kemudian Idul Adha merupakan salah satu moment besar dalam Islam. Banyak hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dan dipedomani dalam kehidupan.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti saat sambutannya sebelum pelaksanaan sholat Ied Idul Adha 1440 H di Mesjid Agung NGU, Minggu (11/08) Pagi.

Wabup mengajak seluruh masyarakat Natuna untuk mengevaluasi diri agar kedepannya natuna akan lebih baik lagi. Ia juga menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Natuna, Hamid Rizal karena tidak bisa hadir bersama masyarakat Natuna pada hari raya idul adha kali ini.

“Kami dari Pemda atas nama Bupati Natuna mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Kurban ke seluruh masyarakat Natuna, dan saya juga menyampaikan salam dari bupati karena tidak berada di tempat,” ucapnya.

Wakil Bupati menambahkan, ketidak hadirnya bupati dikarenakan ada tugas penting di luar daerah yang harus beliau kerjakan dan tidak dapat ditunda.

“Karena Bapak bupati ada hal yang lebih penting yang memang tidak dapat beliau ditinggalkan,” tutupnya.

Sholat Ied dihadiri oleh Daeng Amhar (Wakil Ketua II DPRD Kab. Natuna), Kolonel (P) Harry Setiawan (Danlanal Ranai), Daeng Rusnadi (Mantan Bupati Natuna), OPD Kab. Natuna, dan masyarakat Kab. Natuna.

Pelaksanaan Solat Id di Masjid Agung Natuna berlangsung aman dan lancar karena cuaca di Ranai dan sekitarnya cukup mendukung dan berkat pengawalan keamanan dari Polres Natuna, Satpol PP dan Dinas Perhubungan. JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.