Wakil Ketua DPRD Batam: Kegiatan pembinaan Teritorial perlu Diadakan di Tingkat Kecamatan

0
(Mengenakan Jas dan Peci Hitam), Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaludin Usai Menghadiri Kegiatan Komunikasi Sosial Kodim 0316/Batam di Golden Prawn Bengkong Batam.
Advertisement

Batam – Program Pembinaan Teritorial atau Binter Terpadu Tahun Anggaran 2019 Kodim 0316/Batam menggelar komunikasi soisal, Selasa (12/11/2019) di Golden Prawn, Bengkong, Batam. Kegiatan Binter Terpadu diadakan bertujuan memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter Terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh”.

Turut hadir Komandan Korem 033/WP, Wakil Walikota Batam, Wakil Ketua DPRD Kota Batam, FKPD, Organisasi, LSM, dan tokoh Masyarakat.

” Kegiatan pembinaan teritorial ini sangat penting dan bagus untuk wawasan kebangsaan. Kegiatan semacam ini perlu diadakan sampai tingkat kecamatan,” ucap Wakil Ketua I DPRD Batam, Muhammad Kamaluadin usai menghadiri kegiatan komunikasi sosial Kodim 0316/Batam.

Menurut Politisi Nasdem itu, pembinaaan teritorial tersebut untuk memperarat dan mengembalikan keeratan persatuan dari ancaman paham radikalisme.

” Tentu itu semua bisa kita hindari jika kita mengedepankan wawasan kebangsaan kita, nasionalime kita. Maka dari itu kita sangat mendukung kegiatan ini,” ujar Kamal.

Kamal berharap kepada generasi muda bangsa sejak dini harus dibangkitkan atau menggairahkan jiwa nasionalimenya dengan tetap menjadikan empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika. (@j)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.