Bupati Asahan Minta OPD Maksimalkan Serapan Anggaran

0
Apel gabungan di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (6/6/2022).
Advertisement

KISARAN | Bupati H. Surya BSc meminta kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk terus memaksimalkan serapan anggaran sesuai dengan tahapannya. Karena serapan anggaran ini merupakan salah satu tolak ukur pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya Bsc ketika memimpin apel gabungan di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (6/6/2022).

Dikatakannya, terkait penggunaan anggaran tersebut seluruh OPD diminta dapat senantiasa memperhatikan serapan anggaran. Apalagi saat ini sudah memasuki pertengahan tahun anggaran berjalan. Hal ini akan terus mendapat pantauan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sumut.

“Untuk itu kepada semua OPD diminta dapat segera melaksanakan kegiatannya masing – masing dengan tetap berpedoman kepada ketentuan dan aturan yang berlaku,” ujar Bupati.

Kemudian dalam kesempatan itu Bupati juga meminta agar seluruh ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk lebih bersemangat dalam bekerja dan selalu berinovasi sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Para ASN di lingkungan Pemkab Asahan diharapkan dapat menjadikan setiap pelaksanaan apel gabungan sebagai momen untuk meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Untuk mewujudkan fungsi pelayanan tersebut, setiap ASN dituntut untuk dapat memahami setiap ketentuan dan peraturan yang berlaku.(ibs)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.