Wagub Hj Marlin Serukan Pupuk Kreativitas dengan Semangat Nasionalisme

0
Hj Marlin Hadir Dalam Acara Festival Kebhinekaan Nusantara dan Kostum Tematik Kreasi Guru, Kota Batam, Jumat (3/6) di Dataran Engku Putri. (Foto: DK)
Advertisement

Wagub Marlin Apresiasi Festival Kebhinekaan Nusantara

KEPRI | Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina mengapresiasi kreativitas dan inovasi yang terus memupuk semangat nasionalisme. Termasuk Festival Kebhinekaan Nusantara dan Kostum Tematik Kreasi Guru, Kota Batam.

“Kepri selalu menjadi bagian terbaik dalam merajut kebangsaan dan membangun persatuan untuk Indonesia yang semakin kokoh dan kuat. Festival ini juga menjadi sarana kreativitas para guru untuk menanamkan rasa bangga sebagai bangsa Indonesia melalui proses kreatif dan kebudayaan,” kata Marlin di Dataran Engku Putri, Kota Batam, Jumat (3/6).

Wakil Gubernur Kepulauan Riau perempuan pertama ini menyampaikan, ini merupakan pertama kalinya festival ini digelar sejak pandemi Covid-19 melanda. Karena itu pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTK-PGRI) tersebut.

“Luar biasa antusiasmenya, tentunya ini kegiatan yang positif,” katanya.

Festival Kebhinekaan Nusantara dan Kostum Tematik Kreasi Guru diikuti oleh perwakilan dari setiap kecamatan yang ada di Batam. Marlin mengatakan ini merupakan kegiatan awal atau pembukaan, karena itu pesertanya hanya sebagian. Jika berlangsung sukses maka nantinya akan diselenggarakan dengan jumlah peserta yang lebih meriah lagi. (Dk/adv)

Diskominfo Kepri

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.