Kajari Silpia Rosalina Terima Audensi Pengurus DPC PJI Pelalawan

0
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Silpia Rosalina.SH.MH, yang didampingi Kasi Intel Kejari Pelawan, Sumriadi.SH.MH, Saat Menerima Kunjungan Audensi Pengurus DPC PJI Kabupaten Pelalawan.
Advertisement

PELALAWAN – Pengurus DPC Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau, melakukan audensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Silpia Rosalina.SH.MH, yang didampingi Kasi Intel Kejari Pelawan, Sumriadi.SH.MH, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri, Desa Makmur SP 6. Pangkalan Kerinci, pada hari Kamis (10/06/2021) sekira pukul 10.00 WIB. Kegiatan Audensi itu tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca: Rumah Wakil Ketua PJI Kabubaten Pelalawan Dua Kali Diteror OTK

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Silpia Rosalina.SH.MH,  Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan, Sumriadi.SH.MH. Ketua, DPC PJI, Pelalawan, Dien Puga , Wakil ketua, PJI Pelalawan, Marlon Situmorang, Sekretaris, PJI Pelalawan Cahyo Ariadi, Wakil Sekretaris, PJI Pelalawan, Ria Rahmadani, Bendahara, PJI Pelalawan , Duliater Sirait, Wakil Bendahara, PJI Pelalawan, Arisman Halawa, serta Ketua Bidang Kompartemen  Organisasi dan Anggota, Budi Handoko dan Wakil nya Romi Antoni , dan Ketua Bidang Kampartemen Pendidikan dan Pelatihan, Khairul Anam, serta Wakil Ketua Kompartemen Bidang Pemantauan dan Litbang, Adri Bahkri.

Kegiatan Audensi ini, dibuka langsung oleh, Kastel Kejari Pelalawan Sumriadi, SH.MH yang kemudian dilanjutkan kata sambutan dengan memperkenalkan diri, oleh Kajari Pelalawan, Silpia Rosalina.SH.MH kepada rekan-rekan insan Pers yang bernaung di bawah Wadah Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Pelalawan, dengan penuh keramah tamahannya.

Dalam sambutannya Kajari Pelalawan, Silpia Rosalina.SH.MH didampingi Kasi Intel, Sumriadi SH.MH, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan insan pers, PJI Pelalawan. “Bahwa audensi siang ini dilakukan demi menjalin senergitas dengan PJI, yang selalu aktif menulis pemberitaan di medianya masing masing. Harapan kita kedepannya, semakin terjalin kerja sama yang baik, serta dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya bisa memberikan informasi ke masyarakat demi terwujudnya Kejaksaan Negeri Pelalawan yang Creative Akuntable Profesional ( CAKEP ),” ujar Kajari.

“Saya senang berteman dengan awak media di Pelalawan ini, selagi wartawan itu tetap profesional dalam menjalankan tugasnya dan tetap menghargai saya sebagai mitra kerja. Saya akan menghormatinya. Tapi kalau mereka tidak sopan terhadap Saya, Saya blokir saja nomor whatsapp nya,” ujar Kajari.

Jadi Kedepannya, Kajari mengajak agar selalu menjalin sinargitas, bagi kawan-kawan Wartawan yang bergabung di, PJI Pelalawan. Terkait kegiatan jurnalistiknya tetaplah hadirkan berita yang berimbang, tanpa menyebarkan berita Hoaxs.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Persatuan Jurnalistik Indonesia, Dien Puga dalam sambutannya mengatakan, mewakili kawan-kawan dari PJI Pelalawan, berterimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan, atas undangan nya. “Terima kasih telah memberikan kesempatan untuk bertatap muka dengan Ibu Kajari Pelalawan yang kebetulan seorang perempuan yang baik dan pekerja keras. Dengan adanya audensi ini, mari jadikan ini sebagai ajang silaturahmi demi terwjudnya, sinargitas yang baik dengan Kejaksaan Negeri Pelalawan,” kata Dien Puga.

“Saya berharap kepada rekan-rekan media yang tergabung di wadah PJI ini untuk menyuguhkan berita yang berimbang sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik. Kepada Wartawan yang tergabung di wadah PJI Pelalawan, mari berikan informasi ke masyrakat, dengan baik dan benar artinya, berita itu benar-benar berimbang dan punya konsep argumentasi yang baik,” tutup Dien Puga. (TIM)

Editor: Arianus

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.