Pasca Putusan MK, Jajaran Polres Karimun Gelar Razia Tempat Hiburan

0
39

Karimun – Polres Karimun merazia tempat hiburan malam(THM) di sejumlah hotel di Tanjung Balai Karimun, Kamis (26/06/2019) malam. Razia ini merupakan tindak lanjut dari pengamanan paska putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa pilpres.

Razia tempat hiburan malam yang di laksanakan jajaran Polres Karimun di pimpin oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Muharrom bersama anggota dari satuan reserse narkoba, reskrim, sabhara , satuan intelkam dan beberapa personel dari Bolsek Balai Karimun.

Tempat hiburan malam yang menjadi sasaran razia yakni pub satria, champion executive club dan  hotel WIKO, namun sewaktu razia di champion excecutive club hotel aston, di ruangan VIP dan hall tidak ada ditemukam pengunjung ataupun tamu. Sepinya pengunjung di lokasi tempat hiburan malam ini menjadi timbul pertanyaan. Fub yang biasanya ramai di kunjungi pengunjung ataupun tamu, namun saat razia tidak ada ditemukan pengunjung atau pun tamu .

Menurut Kabag Ops Polres Karimun Kompol Muharrom, bahwa razia yang dilaksanakan malam ini merupakan bagian dari kegiatan kepolisian di seluruh indonesia dalam pengamanan paska putusan MK tentang sengketa pilpres.

“Razia cipkon ini dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia yang mempunyai tujuan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan. Kita merazia tempat-tempat  yang di anggap rawan dan termasuk tempat-tempat hiburan malam untuk menciptakan kondisi keamanan yang aman, tertip dan kondusip paska pembacaan putusan sengketa pilpres,” pungkasnya mengakhiri wawancaranya. (Sajirun S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.