Pemko Batam Apresiasi Dukungan Forkopimda dalam Perjalanan Pembangunan Kota Batam

0
Upacara 17 hari bulan Juli 2022 tingkat Kota Batam di Mako Lanal Batam, Selasa (19/7). (Foto, ist/MC Batam|2022)
Advertisement

BATAM | Pemerintah Kota Batam menggelar upacara 17 hari bulan Juli 2022 tingkat Kota Batam yang berlangsung di Mako Lanal Batam. Turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam satu bulan sekali tersebut, merupakan bagian dari koordinasi dan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik antara Pemko Batam dengan Forkopimda.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan upacara 17 hari bulan sendiri dimaksudkan agar terus terjalin sinergitas antara Forkopimda yang ada di Kota Batam.

“Setiap bulan kita berpindah, dari Pemko Batam, Polresta Barelang, Kodim dan nanti selanjutnya Lanud, Raider dan lainnya,” kata Amsakar, Selasa (19/7/2022) usai mengikuti upacara.

Menurut Amsakar selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, koordinasi dan sinergitas dengan Forkopimda Kota Batam ini terjalin sangat baik.

Karena itu pihaknya berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, kerjasama ke depan dapat semakin terjalin dengan baik. Sebab, Forkopimda dengan kewenangan yang dimiliki masing-masing juga punya peran sangat penting dalam mendukung pembangunan daerah.

“Alhamdulillah, selama ini kita mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para Forkopimda,” ujarnya.

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut Farid Maruf mengatakan pihaknya menyambut baik dengan kegiatan rutin yang diselenggarakan di Kota Batam. Hal ini menurutnya merupakan kegiatan yang sangat baik untuk meningkatkan sinergitas.

“Ini merupakan wujud sinergitas dan kebersamaan. Kita sudah sangat bagus dan solid di Kota Batam,” katanya. (lis/MC Batam|2022)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.