Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Karimun, Carli Donna Sitorus Gelar Syukuran

0
14
Foto, istimewa

Karimun – Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Karimun terpilih Periode 2019-2024 telah usai dilantik. Carli Donna Sitorus yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari daerah pemilihan (Dapil) I usai dilantik, ia menggelar acara syukuran dirumah pribadinya di Jalan Telaga Tujuh RT 03 RW 03 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun pada Kamis 29 Agustus 2019.

Tiba dirumahnya, Carli Donna Sitorus disambut hangat ratusan masyarakat sekitar dan para pendukung dan simpatisan yang diiringi dengan Kompang. Tampak pada kesempatan tersebut masyarakat berkumpul untuk menunggu kedatangan Donna, untuk mengucapkanĀ  selamat atas dilantiknya menjadi anggota DPRD Kabupaten Karimun.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan ribuan terimakasih dan yang setinggi-tingginya kepada ssluruh masyarakat, pendukung serta simpatisan saya yang selama ini telah mendukung dan mensuport saya. Mungkin saya tidak menyangka terlalu besar partisipasi masyarakat kepada saya atas sambutan pelantikan saya ini,” ungkapnya terharu.

Untuk itu,ia berharap dalam doa semoga kedepanya ia bisa menjadi amanah dan bertanggungjawab dengan segala tugas yang telah diembankan kepada dirinya yang tentunya untuk masyarakat. Semoga apa yang saya lakukan kepada masyarakat dapat bermamfaat dan Insyaallah, amanah dan bertanggung jawab dengan apa yang telah diembankan kepada saya. Sehingga dapat memuaskan maayarakat, terutama masyarakat yang dibawah, tambahnya.

Acara syukuran ini saya buat, lanjutnya, merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih saya atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi serta lebih mengakrabkan diri dengan masyarakat. Terutama pendukung dan simpatisan saya. Agar silaturahmi tetap terjaga dan lebih pada rasa kekeluargaan antara saya dan masyarakat. Ini semua, demi masyarakat.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukunganya selama ini. Mulai dari tahap pencalonan hingga terpilih dan dilantik pada hari ini. Terkhusus juga kepada suami tercinta saya. Karena mungkin tanpa support dan dukungan beliau, saya tidak bisa seperti ini. Saya juga patut berterimakasih kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa serta keluarga dan orangtua saya yang selama ini mendukung saya,” pungkasnya.

Pantauan media ini, acara syukuran itu, turut dihadiri rekan dan kerabat serta keluarga besar Donna serta ratusan masyarakat sekitar, pendukung dan simpatisan. Tampak juga puluhan papan bunga ucapan selamat dan sukses yang terpajang rapi mulai dari simpang masuk hingga di depan halaman rumah kediaman pribadi Donna. (Maszan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.