Puncak Millennial Road Safety Festival, Bupati Bintan Ajak Kaum Milenial Patuh Berlalulintas

0
127

Bintan – Kepala Kepolisian Resort Bintan, AKBP  Boy Herlambang SIK, bersama Bupati Bintan Apri Sujadi Memimpin Millennial Road Safety Festival di Panggung lapangan Bola Gagak Lurus, Bintan Utara,Tanjung Uban Bintan Utara, Minggu (24/2/2019).

Acara Melenial Road sefty Festival yang diikuti oleh ribuan pelajar generasi Millennial dari Sekolah Menengah Atas.(SMA)Bintan. Tampak juga dari berbagai lapisan masyarakat sangat antusias tumpah ruah datang memeriahkan dan menyaksikan acara tersebut.

Selain itu berbagai undian Lucky Draw dan di hiburan oleh artis ibu kota Sammy Simorangkir bersama Biola Arsa.
Suasana meriah, para siswa siswi semangat bergoyang dengan dentuman musik blues rock, walaupun suasana terik panas, namun tidak terasa terus bergoyang.

Dalam amanatnya, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK menyampaikan kegiatan puncak Milenial Road Safety Festival digelar untuk bertujuan mengajak seluruh generasi muda dan juga masyarakat Bintan dalam menumbuhkan semangat tertib berlalulintas dan peduli keselamatan serta disiplin dalam berlalulintas.

“Mengawali kegiatan tahun 2019 ini, adalah merupakan programa dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang mana generasi Melenial kebanyakan kecelakaan  berlalulintas di akibatkan generasi Melenial bernama Millennial Road Safety Festival yang didalamnya ada kegiatan yang terkait dengan keselamatan berlalu lintas yang dilaksanakan di seluruh Indonesia untuk menumbuhkan semangat tertib berlalu lintas dan peduli keselamatan bagi generasi Milenial menuju Indonesia Gemilang,” terangnya.

Untuk itu Kapolres, berharap untuk seluruh yang hadir khususnya kepada pelajar siswa dan siswi dari sekolah agar siap menjadi agen perubahan serta menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, pintanya.

Menurutnya, puncak kegiatan acara Milenial Road Safety Festival ini yang diikuti generasi Melenial pelajar, mahasiswa, OPD dan instansi vertikal lainya, para komunitas motor serta seluruh jajaran Polres.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi kepolisian resort Bintan.

” Hari ini kita diberikan pemahaman serta sosialisasi khusus kepada seluruh kaum Milenial terkait dengan kepatuhan dalam rangka berkendaraan,” ajak Apri.

Namun, Apri menyampaikan yang terpenting adalah hari ini sebuah gerakan kesadaran khususnya bagi kaum Milenial dihimbau agar semua pengguna jalan raya perlu ketaatan berlalu lintas sangatlah penting.

” Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini, hari ini kita diajarkan bagaimana kepatuhan dan ketaatan kita saat berlalulintas,” kata Apri.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, FKPD sejumlah OPD Bintan, Mahasiswa, Para Kasat (Kepala Satuan), Kapolsek dan jajaran Polres. (Yg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.